Dua Wanita Hiburan Malam Berantem, Kembennya Melorot sampai Kelihatan Itunya..

POJOKSATU,id-Entah apa yang menjadi penyebab dua wanita di salah satu tempat hiburan malam ini berantem. Dengan menggunakan dialeg bahasa Jawa, kedua wanita yang mengenakan kemben minim itu, adu mulut sambil pelukan dan dorong-dorongan.

Aksi kedua wanita tersebut terekam dalam video berdurasi 1 menit 35 detik yang diunggah akun facebook Guyonan Kekinian. Dengan menggunakan dialeg bahasa Jawa, kedua wanita itu beradu mulut sambil berdiri. Salah satu wanita tampak berusaha merangkul wanita lain, ia sepertinya tak ingin berantem.

Namun, wanita yang dirangkul sepertinya tak terima dan terus mengoceh sambil mendorong wanita lain yang berusaha merangkulnya. Saking serunya berantem, tanpa disadari salah satu kemben wanita itu merosot beberapa kali hingga terlihat bagian sensitif dari payudaranya.

Sontak, beredarnya video itupun menjadi viral di media sosial dan sudah dilihat sebanyak 106.879 kali tayangan. Komentar beragam terkait video itu pun datang dari para netizen.

“Kasihan ngeliat nya. Nyari duit smpe kayak gitu,” tulis akun facebook Randhy Ardhiansyah. “Translate please, ora ngarti ane,” kata akun Ongol Ongol Belande. “Ngga faham, translate please,” tulis akun Hanif Alfurqon Sutia.

Berikut ini video wanita berantem di tempat hiburan malam hingga kembennya melorot:

(ysp/pojoksatu)



loading...

Feedss