Apes! Ditangkap Polisi Saat Berhubungan Seks di Lapangan Golf

Apes! ditangkap polisi saat berhubungan seks di lapangan golf

Apes! ditangkap polisi saat berhubungan seks di lapangan golf

POJOKSATU.id, AMERIKA- Sepasang kekasih Dakota Payne (19) dan Kiernan Hennessey (24) ditangkap polisi saat berhubungan seks di lapangan golf Kota Tega Cay, South Carolina, Amerika Serikat.

Seperti dilansir laman NY Post, Rabu (30/8/2017), peristiwa ini terungkap setelah adegan mesum sepasang kekasih itu dipergoki warga. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Kepada polisi, saksi mata yang melaporkan kejadian itu mengatakan bahwa dia mengira adegan di lapangan golf pada malam hari itu adalah sepasang rusa.

Setelah dia mendekat, saksi mata kaget karena yang melakukan hubungan seks di lapangan golf ternyata sepasang manusia.

Saksi mata langsung menghubungi petugas keamanan. Dalam waktu singkat, polisi tiba di lokasi dan melihat langsung kejadian itu. Saat polisi tiba, Payne dan Hennessey belum selesai bercinta.

Polisi kemudian memerintahkan pasangan mesum itu untuk segera berhenti dan mengenakan pakaian. Selanjutnya, polisi datang mendekat dan membekuk keduanya.

Pasangan mesum itu dibawa ke kantor polisi. Di hadapan polisi Hennessey mengakui kesalahannya karena melakukan aktivitas semacam itu di ruang publik.

Keduanya ditangkap dan kini mendekam di tahanan Kantor Polisi Fort Mill. Pasangan ini dijerat dengan tuduhan perbuatan tidak senonoh, dan akan menjalani persidangan di pengadilan pada 3 Oktober mendatang.

(NY Post/Pojoksatu)



loading...

Feedss