Biadab! Ajak Teman Perkosa Pacar, sampai Rumah Minta Tambah

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSATU.id, TARAKAN- Seorang pemuda bernama Kacong tega memperkosa pacarnya sendiri, KU. Ironisnya, Kacong juga mengajak temannya, Andri untuk ikut memperkosa KU.

Kacong akhirnya duduk di kursi pesakitan. Dia menjalani sidang tertutup di Pengadilan Negeri (PN) Tarakan, Selasa (8/8).

“Saya nafsu, Pak, melihatnya. Makanya saya langsung memancing pacar saya ke tempat sepi untuk memerkosanya,” kata Kacong sebagaimana dilansir Radar Tarakan, Sabtu (12/8).

Kacong juga mengaku nekat memerkosa kekasihnya karena di bawah pengaruh minuman keras.

“Saya juga mabuk, Pak. Jadi, saya tidak sadar atas apa yang telah saya perbuat, Pak. Pas sudah tidak mabuk baru saya sadar dan menyesal,” imbuh Kacong.

Kacong menambahkan, dirinya mengajak Andri yang dalam keadaan mabuk untuk memerkosa KU.

“Pas saya perkosa di sebuah gedung belakang Islamic Centre, KU melawan dan mau lari. Namun, teman saya tiba-tiba datang dan langsung menahan. Dia lalu ikut memperosa juga,” jelas Kacong.

Setelah puas menggarap KU di tempat sepi, Kacong melanjutkan aksinya di rumah korban di Jalan Mulawarman.

Kacong bersama Andri mengancam KU agar tidak melawan dan segera melayani nafsu mereka berdua.

“KU menangis minta diantar pulang, jadi saya antar, lah. Namun, sesampai di rumah, saya ngancam KU. Kalau dia tidak mau lanjut lagi, maka kejadian ini akan saya bongkar,” tutur Kacong.

Merasa terhina dengan perlakukan sang kekasih, KU akhirnya memberanikan diri menceritakan kejadian tersebut kepada keluarganya.

Kacong didakwa Pasal 285 jo Pasal 56 ayat (2) KUHP. Sidang akan dilanjutkan, Senin (14/8).

(osa/pojoksatu)

Feeds