Foto Ngangkang Wakil Ketua DPRD Beredar, Suami Bereaksi

Foto hot Sri Rahayu Agustina beredar

Foto hot Sri Rahayu Agustina beredar

POJOKSATU.id, KARAWANG- Warga Karawang, Jawa Barat digegerkan dengan beredarnya foto ngangkang Wakil Ketua DPRD Karawang, Sri Rahayu Agustina. Foto hot tersebut diposting di akun facebook Sri Rahayu.

Selain menjadi pembicaraan hangat di tengah masyarakat Karawang, Foto hot yang menunjukan si ibu tanpa berkerudung dan hanya mengenakan pakain sejenis lingeri dengan posisi ngangkang itu, langsung membuat suami Sri Agustina, Ahmad Suroto bereaksi.

Pria yang menjabat Kepala Disnakretrans Karawang ini mengungkapkan, pada Jumat (4/8) lalu, istrinya sudah membuat laporan polisi (LP) ke Polres Karawang atas hilangan satu unit handphone jenis iPhone seri 6.

Handphone tersebut hilang sekitar tanggal 23-25 Juli 2017 saat melakukan kunjungan kerja di luar kota. Kuat dugaan, handphone itu telah disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara menguploadkan foto- foto pribadi istrinya ke media sosial.

Suroto juga menyebutkan, dalam handphone istrinya itu terdapat no handphone, sejumlah foto, dan beberapa aplikasi, termasuk salah satunya adalah Facebook yang masih dalam kondisi aktif.

“Yang melaporkan langsung istri saya sendiri sebagai pelapor. HP itu hilang kemudian disalahgunakan orang tidak bertanggungjawab, yang kemudian muncul foto pribadi istri saya di media sosial yang sifatnya mungkin sudah kita ketahui semua,” ujarnya.

Feeds