Pramugari Telanjang di Iklan Travel Banjir Kecaman

Pramugari telanjang di iklan travel

Pramugari telanjang di iklan travel

POJOKSATU.id, JAKARTA- Sebuah agen perjalanan di Kazakhstan kebanjiran kritik lantaran iklannya menampilkan pramugari telanjang.
Netizen di negara bekas pecahan Uni Soviet itu marah setelah foto iklan tersebut viral di media sosial.

Agen perjalanan Travel Choco tersebut memunculkan pramugari telanjang yang hanya menutupi alat kelaminnya dengan topi. Para model bugil tersebut mempromosikan harga penerbangan murah.

Komentar dan kritik muncul secara online. Sejumlah orang menilai iklan tersebut menjijikkan karena menjual tubuh wanita.

Nurken Rzaliyev dari perusahaan induk, Chocofamily menilai bahwa iklan tersebut tidak berlebihan. Ia menyebut bahwa tidak semua orang menolak iklan tersebut, sebagian justru menghargainya.

Sementara itu direktur agen perjalanan yang dimaksud, Nikolay Mazentsev menyebut bahwa iklan itu tidak dimaksudkan untuk menyinggung siapapun.

“Video tersebut mungkin agak mengejutkan, tapi kami tidak bermaksud untuk melukai perasaan siapapun, dan menyesal bila hal itu terjadi,” tulisnya di akun Facebooknya seperti dimuiat Russia Today.

Mazentsev menyebut bahwa sehari setelah iklan itu muncul, pihaknya juga memunculkan iklan serupa, namun dengan model laki-laki tanpa busana yang menutupi alat kelaminnya dengan topi pilot.

Iklan itu kembali menuai kritik. Karena selain menunjukkan pia tanpa busana, iklan itu juga memicu stereotipe gender.

(mel/rmol/pojoksatu)


loading...

Berita Rekomendasi

Feeds