“setelah Kau Ambil Perawanku, Kau Ng**tot Lagi Sama Kawanku”

Fera Salma (Facebook)

Fera Salma (Facebook)

POJOKSATU.id, JAKARTA- Seorang wanita cantik curhat di media sosial Facebook. Ia membeberkan aibnya sendiri lantaran sakit hati pacarnya selingkuh dengan teman sendiri.

Wanita tersebut menggunakan akun Facebook dengan nama Fera Salma. Selain curhat, ia juga memposting fotonya bersama seorang pria yang diduga mantan kekasihnya.

“Setelah kau ambil perawanku, kau ng**tot lagi dengan kawanku sendiri. Dasar k**tol kau Fajar,” tulisnya.

Curhatan wanita ini membuat netizen heboh. Sebagian netizen tidak yakin ada wanita yang berani mengumbar aib sendiri di media sosial. Apalagi wanita tersebut mengenakan jilbab.

 

Fera Salma

Netizen menduga akun Fera Salma dibajak orang lain. Ada pula yang menyebut akun Fera Salma yang memposting aib sendiri merupakan akun palsu. Akun palsu ini sengaja dibuat untuk membeberkan aib Fera Salma yang asli.

“Akun nya atas nama fera salma sudah di bajak orang lain yg ingin melakukan pemerasan terhadap korban maupun keluarga korban perrna mint dikirim pulsa maupun uang karna tdk di hiraukan maka pelaku meyebar kan berita fitnah melalui facebook mau pun media yang kasus ini keluarg korban akan menempuh jalur hukum menyangkut pencemaran nama baik korban maupun keluarga korban termasuk ancaman n pemersan,” komentar akun Saiful Popon, Kamis (3/7/2017).

Fera Salma

Ada pula netizen yang menduga akun Fera dibajak oleh mantan pacarnya sendiri. Sang mantan kecewa diputusin, sehingga dia memfitnah Fera melalui medsos.

“Ne kayaknya cwok ditinggalin oleh salma, balasannya ya kayak ini. Kampungan amat,” komentar Mahmuzal.

(one/pojoksatu)


loading...

Berita Rekomendasi

Feeds