Siswi SMA Diperkosa Kakek di Depan Pacar Gara-gara Ketahuan Mesum di Pantai

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSATU.id, KUKAR- Siswi SMA diperkosa kakek berusia 50 tahun di Pantai Tanjung Harapan, Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara (Kukar). Pemerkosaan dilakukan di depan pacar sendiri.

Kejadian bermula saat siswi SMA, sebut saja Bunga (17) dan kekasihnya, Kumbang (nama samaran) berlibur ke Pantai Tanjung Harapan, Kamis (6/7/2017).

Saat berlibur, Bunga dan Kumbang rupanya rupanya tak sekadar menikmati keindahan alam. Sejoli ini justru berduaan di tempat yang jauh dari pengunjung lainnya.

Sekitar pukul 17.00 Wita, Bunga dan Kumbang yang sedang dimabuk melakukan adegan mesum di lokasi tersebut. Adegan tak senonoh ini dipergoki oleh dua orang pelaku, salah satunya kakek berusia 50 tahun.

“Korban sedang berjalan-jalan langsung didatangi kedua pelaku dan ponselnya diambil,” terang Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Paur Subag Humas Iptu Sabar.

Tak berhenti sampai di situ, kedua pelaku meminta Bunga dan kekasihnya melakukan hubungan intim. Namun permintaan itu ditolak.

Merasa kesal, salah seorang pelaku membawa Bunga ke semak-semak dan menyetubuhinya. Pelaku lainnya juga turut melakukan hal yang sama dengan mencium dan menggerayangi tubuh gadis malang tersebut. “Setelah mencabuli korban, kedua pelaku langsung pergi,” beber Sabar.

Dari lokasi kejadian korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Samboja. Berbekal keterangan korban, polisi langsung memburu para pelaku yang diketahui warga Jalan Wisata Pantai Tanah Merah Samboja.


Feeds