Video HOT Nadia Beredar, Tunangannya Langsung Batalkan Pernikahan

Nadia melaporkan penyebar video syur dirinya ke Polresta Depok

Nadia melaporkan penyebar video syur dirinya ke Polresta Depok

POJOKSATU.id, DEPOK- Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Begitulah nasib Nadia Nurhaliza. Warga Depok Jawa Barat itu disekap mantan pacarnya sendiri di apartemen Margonda Residence (Mares) II. Tak hanya itu, video hot Nadia bersama Febranata juga disebar di media sosial.

Video hot Nadia diunggah Febranata di Instagram. Hal itu membuat keluarga Nadia marah. Mereka lantas mendatangi Mapolresta Depok untuk melaporkan perbuatan bejat pelaku pada Jumat (2/6/2017).

Ibu Korban Nety Hartaty mengaku tidak terima dengan apa yang dilakukan Febranata kepada anaknya. Pelaku menurut dia, sudah merusak masa depan anaknya.

“Sudah disekap, sekarang dia (tersangka) nyebar video yang tidak pantas di IG,” ucap Nety seperti dilansir Harian Radar Depok (pojoksatu.id group), Sabtu (3/6/2017).

Nety menjelaskan, hubungan asmara anaknya dengan pelaku sudah kandas sejak setahun lalu. Sejak saat itu, pelaku kerap mengancam anaknya jika mengetahui punya pasangan lain.

Malah menurut dia, anaknya yang pernah berencana menikah terpaksa gigit jari ketika tersangka mengancam pasangan anaknya.

“Satu kali anak saya sudah tunangan terpaksa nggak jadi menikah. Sekarang sudah tunangan juga nggak tau gimana nasibnya,” ucapnya.




loading...

Feedss