Siswa SMK Perkosa Teman Pacarnya yang Masih SMP di Hutan

ilustrasi

ilustrasi

KOTAWARINGIN LAMA – Seorang siswa SMK memperkosa siswi SMP yang tak lain adalah teman dekat pacarnya. Tak terima, korban melaporkan pelaku ke polisi.

Setelah mendapat laporan, polisi langsung meringkus pelaku. Kini pelaku menjalani proses penyidikan di Polsek Kotawaringin Lama (Kolam), Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kejadian berawal saat tersangka R mengajak korban ketemu dengan korban. Pelaku berdalih ingin menceritakan perihal pacarnya.

Kebetulan korban merupakan teman satu kelas pacar R. Ajakan R sempat ditolak murid kelas IX SMP di Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam) itu.

Korban menceritakan, R tiba-tiba datang dari arah belakang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter. Dia mengajak dirinya karena ada yang ingin dibicarakan R tentang pacarnya, yang merupakan teman akrab korban.

“Tetapi ajakan itu saya tolak, namun dia tetap mengotot dan berjanji mau mengantar saya pulang ke rumah. Sampai tangan saya ditarik-tarik, tetapi saya tetap menolak,” ujar korban di depan penyidik.

“Atas tolakan itu dia mengancam akan membuat cerita bohong kepada orang tua saya, kalau saya pernah berhubungan badan dengannya,” cerita korban, kemarin (13/12).

Karena takut dengan ancaman itu, korban menuruti ajakan R yang langsung memacu kendaraannya ke arah Bundaran Mahkota, kemudian menuju Desa Riam Durian.

“Kemudian di kiometer 5, dia membelokan kendaraannya ke jalan setapak menuju hutan, dan di lokasi itu R mulai merayu dan minta dilayani berhubungan badan. Saya ketakutan dan menolak dan berusaha lari,” tutur korban.


Feeds