Mahasiswi Ditindih, “Saya Buka Mata, Pelaku Sudah di Atas Badan Saya”

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSATU/od, TERNATE – Seorang mahasiswi berinisial RH nyaris menjadi korban perkosaan Adrian. RH ditindih saat nyenyak tidur di kamar kostnya pada Jumat (9/12) dini hari.

Kepada polisi RH yang tinggal di sebuah kos di Kelurahan Gambesi itu menceritakan bahwa pada malam itu sekitar pukul 04.00 WIT, kakak sepupunya datang dan membangunkannya untuk menghidupkan air panas di dispenser.

RH kemudian membuka pintu dan menghidupkan dispenser tersebut. Karena masih ngantuk, RH kembali tidur. Kakak RH kemudian keluar dan menutup pintu dari luar.

“Karena ngantuk akhirnya saya tidur lagi,” ujar RH sebagimana dilansir dari Malut Post (Jawa Pos Group/pojoksatu).

Namun berselang sekitar 30 menit, RH terbangun karena merasa ada yang menindihnya. Dan setelah membuka mata, RH melihat pelaku sudah berada di atas tubuhnya sambil mendekatkan wajahnya ke wajah RH.

“Saya meresa badan saya ketindisan. Saat saya buka mata pelaku sudah di atas badan saya,” tuturnya.

RH pun segera bereaksi dengan mendorong tubuh pelaku, lalu berteriak sambil berlari ke tetangga kos.

“Saya pikir kakak saya ada di sebelah kamar. Ternyata tidak ada. Pelaku langsung melarikan diri,” ujarnya saat melapor ke Mapolsek Ternate Selatan.

RH kemudian membuat laporan di Polsek Ternate Selatan. Hal ini dibernarkan Kasi Umum Polsek Ternate Selatan Aipda AB Syamsudin. ”Laporan korban sudah diterima. Pelaku (Adrian) juga sudah diamankan,” kata Syamsudin.

(mg-03/jfr/sad/jpg/pojoksatu)


Feeds