Banyak Kartu Kredit Makin Hemat, Mitos atau Fakta ?

ilustrasi

ilustrasi

MASIH banyak yang berfikir jika memiliki kartu kredit dapat menjerat orang dari hutang. Sampai-sampai ada yang mengasumsikan bahwa kartu kredit sebagai kartu siluman yang tiba-tiba akan membuat banyak tagihan yang tidak jelas, sehingga banyak orang yang ragu untuk memakai kartu kredit.

Padahal sejatinya kartu kredit diciptakan agar Anda lebih aman dalam menyimpan uang dan bertransaksi. Dengan kartu kredit, Anda cukup membawa kartu kredit tersebut dalam dompet, meski hilang Anda cukup hubungi pihak bank untuk memblock kartu kredit Anda sehingga uang Anda terjamin masih aman.

Portal aplikasi kartu kredit online cermati.com bisa Anda gunakan untuk memperoleh informasi yang lengkap sebelum Anda mengajukan kartu kredit.

Sebelum Anda menggunakan kartu kredit maka perhatikan beberapa hal berikut:

Tujuan kepemilikan : Faktor ini penting karena jika Anda memiliki kartu kredit patut dipertimbangkan apakah hanya sebagai kebutuhan atau pelengkap saja. Perlu dilihat apakah kartu kredit dapat membantu membeli kebutuhan primer Anda atau hanya sekedar untuk pelengkap untuk membeli barang-barang yang tidak sesuai kebutuhan Anda dan menghamburkan tagihan Anda setiap bulannya.


Feeds