5 Kamera GoPro Ini Jadi Incaran Saat Harbolnas 2017

GoPro 6

GoPro 6

POJOKSATU.id, JAKARTA – Menjelang akhir tahun permintaan kamera diperkirakan akan meningka menjelang Harbolnas 2017 yang jatuh pada 12 Desember.

Salah satu barang yang menjadi incaran menjelang Harbolnas 2017 adalah action cam GoPro. Lalu Kamera GoPro apa saja yang menjadi incaran saat Harbolnas 2017, berikut daftarnya.

1. GoPro Hero 6

GoPro Hero 6 Black baru saja rilis di Indonesia pada akhir September lalu. GoPro Hero 6 secara resmi dibanderol seharga Rp 7.499.000. Kehadiran GoPro Hero 6 tentunya menjadi daya tarik sendiri bago

GoPro 6 memiliki fitur dan spesifikasi yang tentunya jauh lebih unggul dibanding pendahulunya. Salah satunya adalah Prosesor GP1 memberikan kualitas dan stabilisasi gambar yang lebih baik.

Selain itu action camera ini juga memiliki resolusi kamera hingga 12MP dengan mode burst frame 30 detik dan dilengkapi layar sentuh 2 inci dan navigasi intuitif dan kontrol on the fly.

Kerennya kamera itu memiliki Wifi 5GHz yang menawarkan transfer data 3x lebih cepat dari model sebelumnya. Kamera ini juga dilengkapi dengan GPS internal dapat melacak lokasi, jalur, kecepatan, dan ketinggian Anda.

Untuk masalah kapasitas GoPro 6 ini jangan diragukan lagi, GoPro 6 kompatibel dengan kartu MicroSD hingga 128GB.

2. GoPro Hero 5 Black Action Cam

GoPro Hero 6 Black Action Cam ini adalah GoPro seri 5 yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia. Action Camera ini dibanderol dengan harga Rp 5.750.000

Seri Go Pro 5 ini juga memiliki keunggulan tersendiri dari spesifikasinya, selain memiliki resolusi kamera 12MP dan mode burst frame 30 detik juga memiliki 2.0 Channel Stereo.


Feeds