Lima Penemuan Ini Seharusnya Tidak Diciptakan

POJOKSATU,id-Kisah tragis bom Nagasaki dan Hiroshima yang terjadi pada tahun 1945 merupakan bom dengan ledakan yang luar biasa hebatnya. Bom tersebut adalah hasil penemuan seorang profesor legendaris dan hasil dari penemuannya tersebut kini malah disalahgunakan di era modern seperti sekarang ini.

Tidak hanya bom atom, masih ada beberapa penemuan lain yang terlarang dan seharusnya tidak diciptakan oleh manusia. Hal ini dikarenakan dengan adanya penemuan tersebut, banyak orang yang justru membuat beragam produk yang dapat menghancurkan umat manusia. Dan berikut ini merupakan 5 penemuan terlarang yang seharusnya tidak diciptakan oleh manusia.

1. E=mc2
Seperti yang disebutkan tadi, pengeboman di dua kota di Jepang merupakan buah hasil yang diciptakan oleh Albert Einsteing. Karena teorinya tersebut sekarang ini banyak manusia yang menggunakan teori tersebut untuk menciptakan bom sehingga banyak orang yang resah akibat teror bom ini.

2. Dinamit
Alfred Bernhard merupakan seorang pemenang nobel dengan penemuan yang luar biasa yaitu dinamit. Alfred tanpa sengaja menemukan dinamit saat melihat nitrogliserin yang cair, kemudian menetes ke tanah yang berkapur. Saat itu ia mengaku bahwa dinamit sangat aman sampai akhirnya Alfred memproduksinya. Dia sampai mematenkan penemuannya itu pada tahun 1886. Awalnya dinamit hanyasebagai bahan peledak tambang, akan tetapi lambat laun dinamit berubah menjadi bencana dan digunakan sebagai senjata dalam perang.

3. LSD
David Nichols adalah seorang ahli kimia asal Amerika yang menemukan formula LSD atau Asam Lisergat Dietilamida. LSD bertujuan untuk dunia medis, yaitu untuk pengobatan depresi dan penyakit Parkinson. Namun sayangnya, penemuannya ini malah digunakan sebagai bahan terlarang,. Akibatnya banyak korban yang terbunuh akibat penemuannya ini.

4. Mobil Terbang
Jika anda berfikir bahwa mobil terbang adalah sebuah teknologi yang harus dimiliki dimasa depan agar tidak ada lagi permasalahan kemacetan maka anda salah. Hal ini karena dengan adanya mobil terbang itu justru akan menimbulkan berbagai permasalahan baru seperti, bagaimana mengatur lalu lintas mobil terbang. Bahkan dengan adanya mobil terbang tentunya akan menyebabkan tingkat kecelakaan semakin tinggi.

5. Pembekuan Cryogenic
Pembekuan Cryogenic adalah suatu teknologi medis yang sebenarnya mulai dikembangkan saat ini. Setiap tahunnya, banyak orang yang dibekukan kemudian dicairkan kembali dengan tujuan orang tersebut dapat kembali hidup meski sudah meninggal dunia. Jika hal tersebut benar-benar terjadi, maka setiap orang yang telah meninggal dapat dihidupkan kembali dan pada akhirnya tidak ada lagi kematian. Jika hal tersebut terjadi maka pupulasi dimuka bumi ini akan semakin dipenuhi oleh manusia.

(pkl/ysp/pojoksatu)


loading...

Feeds