Vanesha Prescilla di Australia, Adipati Dolken Hanya Bisa Ini…

Vanesha Prescilla. Foto Instagram

Vanesha Prescilla. Foto Instagram

POJOKSATU.id – Vanesha Prescilla saat ini sedang berada di Australia untuk kuliah. Keputusan si Milea ini membuat banyak orang rindu, termasuk Dodot alias Adipati Dolken. Pacar hasil cinlok di film Teman Tapi Mesra ini harus rela menahan hasrat bercinta dari jarak jauh.

“Nggak bisa nyusul, ada kerjaan juga di Jakarta,” kata Dodot. “Iya (Vanesha) jauh ya. Ya komunikasi pasti, ngobrol,” imbuh bintang film Posesif ini.

Jika tak bisa mengobrol, pal­ing tidak aplikasi berkirim pesan mampu menyampaikan kerind­uan keduanya. “Whats App-an ya. Kalau nggak ya udah. Nggak wajib Facetime, kalau lagi ada waktu aja,” tutur Dodot.

“Saya kemarin juga ada kesibukan film lagi, sama-sama sibuk punya kegiatan masing-masing, ya nggak gimana-gima­na. Biasa aja,” lanjut bekas pacar Eva Celia ini.

Bagaimanapun, Dodot tetap bangga dan mendukung studi adik kandung Sissy Priscilla itu.

“Dia bahagia, menyenangkan. Positif banget. Di umur segitu pikirannya luas. Bagus juga, dia mandiri, mikirnya jauh,” jelas pemilik nama lahir Adipati Koesmadji ini.

Sekadar menghapus rasa rindu penggemar, Vanesha pun tak jarang mengunggah foto selfie. Misalnya, sesuai dengan tulisan caption yang hanya emoji he­wan anjing, Vanesha berpose menjulurkan lidah. Dalam foto itu, Vanesha mengenakan kaus hitam panjang yang sedikit memperlihatkan pinggangnya.

Dara 18 tahun ini juga mengu­cir rambutnya membentuk cepo­lan ke atas. Ditambah riasan tipis yang membuat pipinya merona membuat penampilannya terlihat imut.

(rm/pojoksatu)




loading...

Feedss