Saksi Berhalangan, Sidang Roro Fitria Ditunda

Roro Fitria mengaku menangis sebelum sidang dakwaan dimulai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6). (Yuliani NN/JawaPos.com)

Roro Fitria mengaku menangis sebelum sidang dakwaan dimulai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6). (Yuliani NN/JawaPos.com)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis sensasional, Roro Fitria dijadwalkan digelar Kamis (12/7/2018).

Sayangnya, sidang dengan pemeriksaan saksi dari pihak jaksa penuntut umum (JPU) ditunda.

Alasannyaa, karena saksi berhalangan hadir.

“Saksi yang bersangkutan sedang berhalangan karena sedang berada di Merak,” kata Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Dilansir JawaPos, Roro tiba sekitar pukul 13.00 WIB di PN Jaksel dengan penampilan yang berbeda dari dua sidang sebelumnya.

Penampilannya kali ini menarik perhatian. Sebab, pada sidang sebelumnya, Roro nampak selalu mengepang rambutnya dengan tampilan full make-up. Namun, hari ini rambut pirangnya dikuncir samping kanan dan kiri.

Tidak hanya itu, Roro juga terlihat membawa sebuah tas rajut kecil berwarna hijau tua dengan hiasan berwarna merah dan biru.

Ditanyai apa yang dibawanya, sang Nyai tidak menjelaskannya secara detail. “Iya ini bawa tas,” jawabnya singkat.

Sementara itu, hakim memutuskan sidang pemeriksaan saksi perkara Roro Fitria ditunda satu minggu. Pekan depan, tepatnya Selasa, 24 Juli sidang kembali dilanjutkan.

(yln/JPC/pojoksatu)




loading...

Feedss