Jefri Nichol Terancam Bayar Ganti Rugi Hingga Rp 5 Miliar

Jefri Nichol. Foto Instagram

Jefri Nichol. Foto Instagram

POJOKSATU.id – Pihak Baetz Management melayangkan somasi kepada Jefri Nichol. Hal itu dilakukan karena sang aktor dianggap tidak profesional bekerja dan diam-diam memiliki manajer baru tanpa sepengetahuan pemilik Baetz Management, Baet Agagon.

Menurut Baet, Nichol masih memiliki utang beberapa kontrak dengan pihak Production House (PH) ketika masih berada di bawah bendera Baetz Management. Oleh karena itu, pihaknya tidak ingin disalahkan, maka somasi dilayangkan.

“Kita sifatnya masih upaya mediasi, belum ke proses hukum. Tapi, ketika mediasi tidak bisa ditempuh lagi, maka angka Rp 5 miliar itu akan berlaku,” kata tim kuasa hukum Baetz Manajemen, Arifin Harahap SH, di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/6).

Angka Rp 5 milliar tersebut termasuk kerugian materiil dan immateril. Rincian perhitungan pun telah disiapkan dan akan dikeluarkan jika pihak Nichol tak acuhkan somasi yang dilayangkan.

“Rp 5 miliar itu kerugian materiil dan immateril, sudah ada dalam kontrak. Kami akan mengeluarkan itu ketika mediasi tidak berjalan lancar. Buat apa dikeluarkan ketika mediasi berjalan lancar kan,” pungkasnya.

Diketahui, menurut pengakuan Baet, Jefri Nichol adalah artis yang diorbitkannya sejak berusia 13 tahun. Selain Jefri Nichol, rekan yang tergabung dalam Baetz Manajemen di antaranya, Adinda Adzani, Bianca Hello, Shandy William, dan Armando Jordy.

(ce1/yln/jpc/pojoksatu)




loading...

Feedss