Berkas Tersangka Artis Dhawiya Zaida Dilimpahkan ke Kejari

Dhawiya Zaida ditangkap karena sabu dan barang buktinya

Dhawiya Zaida ditangkap karena sabu dan barang buktinya

POJOKSATU.id – Polda Metro Jaya akhirnya melimpahkan berkas perkara anak ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida dan kekasihnya Muhammad ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur karena telah dinyatakan lengkap.

Demikian disampaikan  Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi, Senin(28/5/2018).

“Iya Dhawiya dan pacarnya akan dilimpahkan hari ini sekitar pukul 12.00 WIB,” ujar Suwondo.

Suwondo katakan,pelimpahan berkas perkara tersangka sudah masuk tahap kedua.

“Mereka akan dilimpahkan ke Kejari (Kejaksaan Negeri) Jakarta Timur,” sebutnya.

Seperti diketahui, penyanyi dangdut sekaligus pembawa acara Dhawiya Zaida ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/02) sekitar pukul 00.30 WIB.

Penangkapan anak dari ratu dangdut tersebut berawal dari penangkapan pacarnya bernama Muhammad yang menaruh sabu di gesper celananya untuk mengelabuhi petugas. Dari tangan Muhammad, polisi mengamankan 0,38 gram sabu. Setelah dilakukan pengembangan, polisi ditunjukan ke kamar Dhawiya dan ditemukan bahwa Dhawiya dan kakak serta Iparnya di dalam kamar.

Dari penangkapan Dhawiya, polisi mendapatkan barang bukti sabu seberat 0,49 gram dan 0,45 gram dari dalam dompet berwarna silver. Selain itu barang bukti yang berhasil diamankan adalah 2 buah alat hisap sabu, 9 cangklong kaca, 4 buah selang plastik, 2 buah hp, 1 plastik berisi sedotan, 1 gulung aluminium foil, 1 timbangan digital, 1 buku tabungan atas nama Dahlia.

(fir/pojoksatu)




loading...

Feedss

Dahlan Iskan

Karena Orang Gemuk Lemaknya Putih

Oleh: Dahlan Iskan Sejumlah lalat dimasukkan dalam kotak percobaan. Suhu dalam kotak itu 40 derajat celsius. Beberapa lalat mati. Sejumlah …