So Sweet, Ini Janji Rizky Kinos ke Nycta Gina

Nycta Gina. Foto Instagram

Nycta Gina. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gina jadi sorotan netizen. Hal ini terjadi setelah melihat postingan Kinos di Instagram.

Belum lama ini, Kinos mengunggah foto istrinya jelang proses persalinan.

Diketahui, meski akhirny harus melahirkan anak kedua dengan cara caesar, Gina sempat menahan sakit kontraksi selama lebih 10 jam.

Perjuangan yang dilalui istrinya ini, membuat Rizky Kinos tampak merasa bersalah sekaligus berterima kasih.

“Kalo dipikir pikir, gara gara perbuatan gw, istri gw yang tanggung jawab, nahan sakit sampe nungging nungging bgini,” tulisnya.

“Love you to the moon pokoknya ndul.. Makasih udah bersedia jadi ibun nya anak anak aku, mas Uta sama adek Uti,” sambungnya.

Karena itu, untuk membalas perjuangan istrinya itu, Rizky pun berjanji tidak akan mengecewakannya.

“Gonna try so hard to not dissapoint you,” ujarnya.

Postingan ini pun langsung menuai reaksi dari netizen. Banyak yang memuji Kinos dengan menyebutnya suami idaman.

“Sweeeetttt bangetttzzz.. Terharuuuu,” ujar mawar_1403. “Masya Allah, suami idaman banget sih mas inos,” sambung vivialvionitar.

“So sweet…coba tuh suami2…MIKIRRR…!! kalo mau nyakitin istri nya,” kata syauqiikm.

“Sweet banget ka @kinosnoski, semoga allah slalu jaga kalian. Amin allahuma amin,” papar nurmiamongilong.

(zul/pojoksatu)



loading...

Feedss