Jawab Curhatan Marsyanda, Ben Kasyafani Ungkap Harapan

Ben Kasyafani dan istrinya Nesyana Ayu

Ben Kasyafani dan istrinya Nesyana Ayu

POJOKSATU.id, JAKARTA – Curhatan Marshanda soal rasa sedih dan kehilangan akan Sienna belakangan jadi sorotan.

Tidak hanya netizen, mantan suaminya, Ben Kasyafani turut memberikan tanggapan.

Melalui akun Instagramnya, Ben mengaku berempati dengan apa yang dirasakan Caca.

Selain itu, Ben juga berterima kasih karena dengan tulisan tersebut dirinya menjadi mengerti akan perjuangan batin Caca selama ini.

Ben menuturkan, tidak hanya Caca, putrinya Sienna juga merasakan hal yang sama.

“Aku pun melihat kamu yang bersedih dan rindu kpd sienna, dan sienna pun juga sebaliknya, sienna sering aku dan ines ajak diskusi dan mendengar bagaimana perasaannya ke kamu, dia bilang “aku sayang ibu” “aku kangen ibu” dan “aku bangga sama ibu” dan kami selalu menemani dia, mengenalkan dia dan menikmati perasaan itu setiap obrolan itu terjadi. Meihat itu bukan sebuah perasaan yang mudah untuk aku,” ujarnya.

Suami dari Nesyana Ayu Nabila ini melanjutkan, tanpa perlu diketahui orang lain, banyak yang terjadi dalam kehidupan Sienna.

“Banyak hal yang sudah terjadi dlm perjalanan hidup sienna yang didalamnya juga ada kita, yang orang tidak perlu tahu, hanya kita yang tahu, dan kita sudah berdamai dengan masa lalu, buat aku, tidak apa2 orang berbicara kurang baik tentang keputusan yg terpaksa kita ambil, tanpa memahami apa yg sebenernya terjadi, karena Buat aku dan juga yakin kamu, yang menjadi prioritas adalah bagaimana sienna anak cantik kita ini, bisa bertumbuh dan kembang secara sehat jasmani dan rohaninya,” ungkapnya.

“Tapi hanya kita sebagai orang tua yang tau apa yang paling terbaik untuk sienna, walau kita kadang harus menempuh jalan yang tidak mudah, believe me, no one will win this time.. only sienna,” sambungnya.

Mantan VJ MTV ini menambahkan, dirinya dan istrinya selalu bangga mengenalkan Sienna yang sekarang ini adalah anak dari Marshanda.

“Semua hal baik dari sienna karna sosok kamu ca, kita selalu mengajarkan sienna untuk selalu sayang, hormat, taat kepada “ibu marshanda” (karna sienna selalu sebut spt itu dr kecil),” tambahnya.

Ben tak segan meminta maaf kepada Marshanda jika pernah membuatnya bersedih. “Kami pun bersedih ca, u’re part of sienna’s life, so u’re part of us,” ucapnya.

Ia lantas berharap setelah ini kedua belah pihak bisa saling membantu, utamanya agar Sienna bisa lebih punya waktu banyak dengan Marshanda.

“Membimbing sienna jadi anak baik, pintar, solehah dan cerdas seperti dalam doa kita, sesuai yang kita rencanakan. Aku dan @nesyanabila dan sienna selalu mendoakan hal yang baik untuk kamu, Semoga bisa membuat kamu merasa lebih baik. We always support you ca.. barokallah.. wassalamualaikum wr wb ca,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)



loading...

Feedss