Dituding Settingan, Angel Lelga Pastikan Rumah Tangganya Baik-baik Saja

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pasca Angel Lelga marah-marah kepada Vicky Prasetyo saat tampil live, isu pernikahan settingan pun kembali mencuat.

Tak ayal, hal ini membuat keduanya pun jadi bulan-bulanan netizen.

Sebagaimana diketahui isu settingan kerap menyelimuti hubungan Angel dan Vicky. Bahkan sejak keduanya dikabarkan dekat. Namun begitu keduanya tegas membantah.

Terkait dengan kejadian di acara Brownis beberapa waktu lalu itu, Angel mengaku jika dirinya terbawa emosi dengan peran yang dilakoninya di acara tersebut serta masalahnya dengan Vicky.

Hal ini dijelaskanya panjang lebar melalui postingan di akun Instagramnya.

“Assalamualaikum buat semuanya yang selama ini menduga pernikahan kami settingan InsyaAllah saya seorang mualaf mempertahankan pilihan saya tujuan akhirat .. amin amin,” tulisnya.

“Saya selalu sabar krn ujian sudah ada dr awal pernikahan dlm rumah tangga saya lbh berat dan saya selalu belajar sabar tanpa batas.., saya memang tengah di uji oleh Allah untuk bisa melewati semuanya dan isyaAllah dengan dukungan semuanya saya bisa,” sambungnya.

Usai memberikan klarifikasi, di akhir keterangannya, ia menegaskan jika rumah tangganya baik-baik saja.

“Sekali lagi semuanya mohon maaf dan insyaAllah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia InsyaAllah kami baik2 saja demi keluarga besar dan anak2 kami thank doa dan dukungan kalian ya,” tandasnya.

Seolah ingin memberikan bukti ucapannya, Angel pun memperlihatkan momen kebersamaannya dengaan Vicky saat keduanya manggung di Tegal, kemarin (15/4/2018).

(zul/pojoksatu)



loading...

Feedss