Singgung 1 Miliar, Akun Ini Berikan Bukti Lucinta Luna Transgender

Lucinta Luna. Foto Instagram

Lucinta Luna. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sejumlah dugaan bukti yang menunjukkan jika Lucinta Luna transgender terus bermunculan.

Kali ini datang dari akun melly.bradley. Melalui Instagram Story-nya, akun ini mengunggah video seseorang yang tampak tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Meski ditutupi stiker, terlihat jika orang tersebut memperlihatkan area vitalnya yang tertutup perban.

Tidak hanya itu, ada juga video yang seseorang yang wajahnya ditutupi stiker mengeluh sakit usai operasi.

“Kemaren op-nya, ini gue ditempat tidur sakit banget. Ini hari kedua sakitnya minta ampun,” ujar orang dalam video.

Pada postingan berikutnya, akun ini menjelaskan alasan kenapa dirinya memposting video tersebut.

Dikatakannya, dirinya hanya netizen yang menerima tantangan dari Lucinta dengan hadiah 1 miliar.

“Pada banyak nanya knp sih gw posting itu??? Lah kan gw netizen Dia katanya artessss Dan nantangin netizen siapa yg bisa buktiin dpt 1 Milyar, terus salah gw dmn??,” tulisnya.

“Kan lumayan tsay kalo dpt 1 Milyar Bisa buat traktir temen2 se jakarta makan di jengkelin Wkwkwkwk,” sambungnya.

Postingan yang diunggah ulang akun lambe_turah ini lantas ramai jadi bahasan netizen.

Banyak menduga jika orang yang dalam video tersebut adalah Lucinta Luna.

Dugaan ini berdasar pada keterangan yang dituliskan pada postingan akun melly.bradley yang menyinggung soal 1 miliar.

Sebab, dilansir detik.com, Lucinta pernah menantang netizen membayar 1 miliar membuktikan dirinya transgender.

“Cewek tulen jaman sekarang kalah yah sama yg kawe @lucintaluna aduuhhhh para cowok harus makin teliti aja nih nyari calon istri,” ujar anggisamadi778.

“Mengubah takdir allah demi dunia . Ya ampun masss fataahh @lucintaluna kasian orang tua yey ngelahirin dibesarin kaya gini kasian kasiaannnnn,” sambung _dwiandinia.

“Krn semua yg hidup akan mati @lucintaluna mending bikin wasiat, klo meninggal mau dimakamkan sebagai laki laki atau perempuan?? Tak ada yg abu, hitam ya hitam putih ya putih,” ucap rully_sudjono.

(zul/pojoksatu)




loading...

Feedss

Kim Jong Un dan Istri

Kim Lagi-Lagi ke Xi

Oleh: Dahlan Iskan Bukan main dinamisnya perkembangan di Asia Timur. Kim Jong-un bikin berita lagi. Pemimpin tertinggi Korut itu ke …