Bukan Pelit, Ini Alasan Zee Zee Shahab Enggan Pakai ART

Zee Zee Shahab. Foto Instagram

Zee Zee Shahab. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Zee Zee Shahab ungkap alasan mengapa dirinya enggan menggunakan jasa Asisten Rumah Tangga (ART).

Hal ini diungkapkannya lantaran ada netizen yang menudingnya juga suami pelit untuk membayar jasa ART.

Menanggapi hal ini Zee Zee pun membantah. Ia menilai, sampai saat ini dirinya masih sanggup mengerjakan pekerjaan rumah tangga sendiri.

“Dari kemarin banyak yang nanya kenapa sih zee gak brani atau gak mau pake Art? Bukan gak mau, tapi belum suatu saat nanti aku pasti akan butuh kok, saat ini alhamdulillah masih bisa handle kerjaan rumah tangga sendiri , dan ini adalah pilihan aku,” ujarnya.

Terkait tudingan dirinya dan suami pelit, dijelaskan, justru sang suami lah yang sering memintanya untuk menggunakan bantuan.

Namun, lagi-lagi ditolaknya, lantaran kata Zee Zee, hal ini pilihannya.

“Ada yang bilang aku pelit karna gak mau bayar Art, ada yg bilang pak @praburevolusi Medit (diatasnya pelit) hehe tiap liat aku nyetrika atau nyuci, atau bahkan Nyapu ngepel si bapak bawel nyuruh panggil gocl**** aja tapi ya ini pilihan aku, aku seneng kok hehe,” ungkapnya.

“Kalau udh gak tahan bgt pasti akan aku cari bantuan,” sambungnya.

Soal netizen yang nyinyir dengan menyebutnya pencitraan, ibu satu anak ini memberikan jawaban pasrah.

“Kalau udh gak tahan bgt pasti akan aku cari bantuan pencitraan mba zee? Hehe gimana netijen jaman now aja lah jgn terlalu serius ya,” tandasnya.

Keputusan Zee Zee untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga sendiri banyak mendapat dukungan dari netizen lainnya.

“Mantab mba @zeezeeshahab nyari pahala ya mba.. barakallahu fiik,” ujar putrihartantii.

“Ibu yg baik mah bgitu k.zeee….hhhheeee biarlah org berkata apa,” sambung hendriafzal.

(zul/pojoksatu)


loading...

Feeds