Sering Berduaan, Bagian Tubuh Vanesha Ini Disukai Adipati Dolken

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla

POJOKSATU,id-Sempat diisukan memiliki kedekatan spesial, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla hanya menyeringai ketika dikonfirmasi perihal kabar tersebut.

Adipati hanya mengungkapkan bahwa pertemanannya dengan Vanesha telah terjalin lama dan akhir-akhir ini mereka memang sering jalan bersama untuk membangun chemistry.

“Gue kenal Sasa (panggilan akrab Vanesha) udah lama, anaknya asik, terbuka, mau belajar dan nggak malu-malu. Kemarin-kemarin emang sering jalan berdua kita,” kata pria berusia 26 tahun itu.

Namun, Adipati tak menampik bahwa lawan mainnya dalam film Teman Tapi Menikah tersebut memang menarik.

Bahkan, pemain film Perahu Kertas ini ternyata menyukuai bibir Vanesha. Hal itu terungkap dari pernyataan sang sutradara, Rako Prijanto.

“Jadi saya memposisikan mereka berhadapan, tatap-tatapan, dekat sekali, dan Sasa anaknya berani ya, nggak malu-malu, kan biasanya ada beberapa yang malu natap matanya langsung. Ini tuh nggak. Dan saya tanya tuh sama Dodot (sapaan akrab Adipati), yang paling menarik dari Sasa di mana, dia jawab bibirnya,” ungkap Rako yang disambut riuh sorak penonton di studio XXI Epicentrum Jakarta, rabu malam (24/1).

Seperti mati langkah, Adipati tidak bisa mengelak pernyataan tiba-tiba dari Rako tersebut. Dia pun langsung tak bisa menjawab ketika ditanya adegan seru ketika beradu akting dengan vanesha.

“Asikan mana, seru mana, tergantung ntar menang FFI (Festival Film Indonesia) atau nggak” ujarnya sambil berlalu dengan mengibaskan rambut panjang Vanesha.

Sementara itu, saat Vanesha ditanya lebih seru mana beradu akting dengan Iqbaal atau Adipati Dolken, dia tidak bisa memilih.

“Iqbaal atau Adipati? Dua-duanya sama-sama asik kok, sama-sama seru, cuma dodot lebih dewasa,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla beradu akting dalam film Teman Tapi Menikah yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Film ini akan mulai tayang pada 29 Maret mendatang.

(jpg/ysp/pojoksatu)



loading...

Feedss