Ogah Cari Musuh, Via Vallen Curhat Panjang

Via Vallen. Foto Instagram

Via Vallen. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pedangdut Via Vallen kembali mencurahkan isi hatinya di Instagram pribadinya.

Ia menuturkan, dirinya tidak berniat atau ingin mencari musuh.

“Via kadang ga nyadar klo seorang public figure itu gerak geriknya selalu di pantau apa lagi yg punya haters mo bener mo salah pasti tetep di anggep salah,” ungkapnya.

“Mohon maaf yaaaa semuaa, Via itu ga pernah punya niat atau kepengen cari musuhh cuma ya gitu mungkin Via orangnya terlalu apa adanya,” sambungnya.

Terkait masalahnya kemarin, ia mengaku hanya bereaksi lantaran pribadinya yang apa adanya.

“Maklumlah Via lahir dan besar di surabaya dan dilingkungan orang2 yg terkenal wani, nekat dan opo onoke,” ujarnya.

Ia pun menuturkan akan menadikan masalah kemarin sebagai pelajaran.

“Tapi Via akan belajar untuk jd yg lebih baik lagi dengan cara diam. Terimakasih banyak buat yg sayang sama Via,” paparnya.

Setiap orang punya cara yg berbeda – beda dalam menghadapi masalah ➡️ Ada yg tipenya pasrah alias diem 👍🏻👍🏻👍🏻 ( tapi bukan yg keliatannya diem di depan tp di belakang koar2 ) ➡️ Ada yg tipenya pasang badan dengan segala resiko yg ada ➡️ Ada jg yg diem2 tapi nyuruh orang buat ngelawan, yaa istilah jawanya ngaplok nyeleh tangan biar tetap aman di mata orang lain, pdhal jd dalang Ya kita bisa memilih, mau jd yg apa adanya dengan segala resiko yg ada atau pasrah2 aja , atau malah main aman dengan pura2 terlihat tenang tp di belakang malah menyerang Inti dr tulisan ini Yang kemarin di jadikan pelajaran aja buat Via, via kadang ga nyadar klo seorang public figure itu gerak geriknya selalu di pantau apa lagi yg punya haters mo bener mo salah pasti tetep di anggep salah mohon maaf yaaaa semuaa, Via itu ga pernah punya niat atau kepengen cari musuhh cuma ya gitu mungkin Via orangnya terlalu apa adanya 🙏🏻 maklumlah Via lahir dan besar di surabaya dan dilingkungan orang2 yg terkenal wani, nekat dan opo onoke Tapi Via akan belajar untuk jd yg lebih baik lagi dengan cara diam Terimakasih banyak buat yg sayang sama Via 💋

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

(zul/pojoksatu)




loading...

Feedss