Kondisi Baik, Edison Wardhana Sudah Kerja Lagi

Edison Wardhana. Foto Instagram

Edison Wardhana. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kondisi asisten sekaligus stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana makin baik.

Hal ini disampaikan oleh kakak Edison, Nanda. Disebutkan, adiknya bahkan sudah mulai bekerja dan bersiap kembali terjun ke dunia sulap.

“Udah banyak bercandaan, emang sehari-hari begitu. Dia malah sudah kerja. Dia sudah balas email untuk pekerjaannya di India bulan depan, karena dia yang tanggung jawab urusan di luar negeri,” kata Nanda.

Meski pernah mengalami kecelakaan hingga membuatnya mengalami luka parah, Edison dikatakan dipastikan tidak akan mundur dari dunia sulap.

“Namanya sudah jiwanya begitu. Mungkin kalau diminta tidak melakukan sama saja tidak hidup. Memang kami semua sportnya begitu, pecinta adrenalin. Jadi kalau dilarang apa yang kami suka, itu sama saja kami mati,” jelas Nanda.

Terlepas dari itu, Nanda menjelaskan kegagalan dalam aksi The Death Drop kali ini sebetulnya berbeda dengan saat main di Amerika.

“Kalau ini kegagalan timing. Tapi alat yang dibuat di Amerika dipakai lagi di acara ini. Alat itu yang mendesain mereka. Jadi mereka sangat tahu resikonya. Kalau dari dulu, setahu saya, adik saya tidak pernah drop tiap kali menghadapi masalah,” jelas Nanda.

(omi/amy/fel/nyata/jpnn/ps)




loading...

Feedss