Heboh! Aksi ‘Death Drop’ Demian Aditya Dikabarkan Makan Korban

Aksi 'Death Drop' Demian pada acara SCTV Award Rabu (29/11) malam dikabarkan memakan korban.

Aksi 'Death Drop' Demian pada acara SCTV Award Rabu (29/11) malam dikabarkan memakan korban.

POJOKSATU,id-Pertunjukan ‘Death Drop’ Demian Aditya di pengelenggaraan SCTV Award 2017, Rabu (29/11) malam sukses membuat penonton tegang dan histeris.

Bagaimana tidak, peti yang di dalamnya berisi Demian Aditya jatuh menancap besi. Meski sempat membuat panik, Damian ternyata selamat setelah ia muncul di atas panggung SCTV Awards.

Namun, pasca pertunjukan itu beredar kabar di media sosial bahwa aksi Demian tersebut memakan korban. Kabarnya, ada seorang stuntman di dalam peti tersebut yang menggantikan Damian.

Informasi yang beredar, saat peti jatuh menancap besi, keluar bercak darah yang diduga berasal dari stuntman tersebut. Stuntman itu pun menderita luka parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah pertunjukan Demian berakhir.

Kabar pertunjukan ‘Death Drop’ Demian di SCTV Award memakan korban itu disampaikan beberapa netizen di media sosial. Seperti yang diunggah akun instagram @lambe_turah dan @tante_rempoong.

“Aksi damian di sctv award yang jadi korban stunt nya. Paru2 bolong ketusuk pasak2 dibawahnya. Kasian istrinya lagi hamil tua, suaminya koma di rumah sakit. Semoga damian tanggung jawab, ga cuma mesam mesem di atas penderitaan orang lain,” begitu salah satu ciutan netizen yang diposting akun @tante_rempoong.

Namun, hingga kini belum diketahui pasti kebenaran kabar tersebut. Baik dari pihak Demian maupun SCTV belum ada yang memberikan klarifikasi. Hal itu pun membuat netizen bertanya-tanya.


Feeds

AM Fatwa

Innalillahi! AM Fatwa Tutup Usia

POJOKSATU.id – Indonesia kehilangan putra terbaiknya. Pagi tadi (14/12), Andi Mappetahang Fatwa atau lebih dikenal dengan AM Fatwa meninggal dunia. Pria …