Vanessa Angel : Biasa Nanganin yang Berat-berat

Vanessa Angel

Vanessa Angel

POJOKSATU.id, JAKARTA – Vanessa Angel kembali jadi sorotan netizen. Hal ini karena postingan video di Instagram Story.

Dalam video yang kembali diunggah akun lambe_lamis, Vanessa menyoal ulah Gita Sinaga yang duduk di pangkuannya.

Namun, bukan hal tersebut jadi perhatian. Melainkan pengakuannya yang terbiasa menangani yang berat-berat.

“Gak tau diri banget. Duduk, maen duduk duduk aja. Gak apa-apa, aku udah biasa nanganin yang berat berat,” ujarnya lantas tertawa.

vanessa angel - biasa berat

Vanessa Angel mengaku terbiasa menangani yang berat. Foto Instagram @lambe_lamis

“Curhat part berapa ini,” timpal Gita. “120,5,” sambung Vanessa.

Tak ayal, ucapannya ini mengundang reaksi beragam dari netizen.

“Dari lubuk hati yg paling dalem tuch kyknya omongan,” kata rusmiyatidjamil.

“Lha kok dulu mau. Hmm nyinyin org yg pernah kita jadiin pasangan itu sebenernya agak gimana y,” sambung inesi80.

“Kyknya maksud 120,5 itu bukan kilogram tapi curhat ke 120,5. Cmiiw#,” ucap miacara1412.

(zul/pojoksatu)



loading...

Feedss