Ayahandanya Meninggal, Irfan Hakim : Apa…Ipan Sayang Apa Sangat

Irfan Hakim bersama sang ayahandanya semasa hidup.

Irfan Hakim bersama sang ayahandanya semasa hidup.

POJOKSATU,id-Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Belum hilang kesedihan setelah artis tiga jaman Laila Sari meninggal, kali ini giliran ayahhanda aktor sekaligus presenter Irfan Hakim yang dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa.

Ya, H. Rosyid Sukarya, sang ayahanda Irfan Hakim meninggal dunia Selasa (21/11) pukul 03.30 WIB di Bandung, Jawa Barat.

Kabar meninggalnya ayahanda Irfan diketahui dari unggahan akun instagramnya @irfanhakim75. Irfan memposting pose bersama sang apa, panggilan ayahanda sembari tersenyum.

“Innalillahi wa inna ilaihi roojiuun… Allahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu’anhu. Apa… Ipan sayang Apa sangat. Ipan ikhlas. Punten kalau Ipan belum cukup membahagiakan Apa selama ini.” tulisnya.

Ayahanda Irfan Hakim

Irfan Hakim bersama saudara dan kerabatnya saat melihat sang ayahandanya yang meninggal, Selasa (21/11) subuh.

Seperti diketahui Irfan memang selalu bolak-balik Jakarta-Bandung membesuk sang ayah yang tengah sakit. Informasi terakhir sang ayah yang berusia 80 tahun mengalami pembengkakan pada kaki dan fungsi ginjal yang terganggu.

Ternyata Irfan telah mempersiapkan keberangkatan umroh pada Januari 2018 untuk sang apa. Jenazah akan dikebumikan siang hari ini di pemakaman keluarga daerah Cibogo Peuntas Parakan, Muncang, Tanjung Sari, Sumedang, Jawa Barat.

Ucapan belasungkawa pun mengalir dari para netizen di akun pribadi Irfan Hakim.


loading...

Feeds