Bikin Heboh, Fantastic Beasts 2 Umumkan Judul, Cast dan Tanggal Rilis

Fantastic Beasts 2 rilis judul dan cast. Foto via Jawa Pos

Fantastic Beasts 2 rilis judul dan cast. Foto via Jawa Pos

POJOKSATU.id, JAKARTA – Warner Bros berhasil membuat heboh penggemar Harry Potter di seluruh dunia.

Sebab, belum lama ini Warner Bros mengunggah video singkat terkait penayangan Fantastic Beasts 2.

Dalam video tersebut terlihat sepuluh orang (sembilan penyihir dan satu no-maj) berjajar di sana.

Cuma 22 detik. Bukan berupa trailer, bahkan terlalu pendek untuk disebut teaser. Sepuluh orang (sembilan penyihir dan satu no-maj) berjajar di sana.

Mirip foto di Daily Prophet yang bisa bergerak-gerak. Masing-masing saling mengamati, hingga segulung asap kelabu menyapu lenyap mereka. Lalu, muncul judul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Lewat cuplikan tersebut, Warner Bros. resmi mengumumkan judul sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), cast, sekaligus tanggal rilis.

“Tepat setahun dari sekarang, 16 November 2018,” demikian bunyi pernyataan Warner Bros.

Lima di antara sepuluh orang di foto merupakan “stok lama”. Yakni, Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Alison Sudol, Dan Fogler, dan Ezra Miller.

Yang lain adalah wajah baru. Yakni, Zoe Kravitz (memerankan Leta Lestrange), Callum Turner (Theseus Scamander), Claudia Kim (Maledictus), Johnny Depp (Gellert Grindelwald), dan Jude Law (Albus Dumbledore).

Diantara cast yang ada, Jude Law-lah yang paling menarik perhatian para Potterhead.

Pasalnya, dengan mengenakan mantel korduroi panjang warna gelap, rambut cokelat dan janggutnya oke, ia terlihat sangat stylish dan seksi.

Di Twitter, fans bernama Stephanie Metzger mencuit, “Jude Law yang memerankan Dumbledore bikin aku mempertanyakan kewarasanku sendiri. Seharusnya bukan image seksi yang muncul. Tapi, kenyataannya begitu!”.

Amy Hatton menyahut, “Guys, bisa nggak kita ngobrolin sesuatu yang paling penting saja? DUMBLEDORE MUDA HOT BANGET!!!”

Well, silakan ikut menggila. Yang jelas, video tersebut mengungkap cukup banyak bocoran penting untuk Crimes of Grindelwalt.

(Entertainment Weekly/Guardians/fam/c18/na/ce1/pojoksatu)



loading...

Feedss

Nagita Slavina Tatoan, Oh Ternyata…

POJOKSATU.id – Sosial media kembali dihebohkan dengan dugaan artis cantik Nagita Slavina mentato tubuhnya. Banyak kemudian yang terheran-heran dengan kabar tersebut. …
Nikita Willy (Instagram)

Ini Alasan Nikita Willy Belum Siap Menikah

POJOKSATU.id – Meski santer dikabarkan akan segera menikah, Nikita Willy tampaknya enggan membahasnya. Nikita Willy hanya tersenyum saat awak media mengorek …
Dahlan Iskan

Insya Allah Aku Lilo, Madrid

Oleh: Dahlan Iskan Saya lemes saat nulis ini. Bahkan sudah lemes sejak menit ke 30-an final Piala Champions itu. Lemes. …
Bawaslu - DPR

Aktivis Prodem: DPR Bakal Hancur!

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kehadiran para mantan terpidana korupsi dalam daftar caleg di Pileg 2019 menciderai semangat menciptakan calon pemimpin yang …