Mundur dari Payung Teduh, Ini yang Akan Dilakukan Sang Vokalis

Vokalis Payung Teduh Is, mundur dari band yang membesarkan namanya itu.

Vokalis Payung Teduh Is, mundur dari band yang membesarkan namanya itu.

POJOKSATU,id-Grup band Payung Teduh tak lama lagi bakal ditinggal sang vokalisnya Is. Mundurnya Is dari band yang telah membesarkan namanya itu, diumumkan setelah tampil dalam konser Liztomania di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11) malam.

Terhitung dari awal 2018 nanti, Is secara resmi tidak lagi aktif bersama band yang didirikan sejak 2007 tersebut.

Pertanyaan pun timbul, apa yang akan dilakukan Is usai keluar dari Payung Teduh? Pemilik nama lengkap Mohammad Istiqamah Djamad itu memastikan bakal tetap berkarya, salah satunya tentu dalam urusan menulis lagu.

“Lebih ingin berkarya ke situ sih, ingin teater lagi, nulis buku lagi. Sekarang lagi menulis sama istri, ingin lebih banyak untuk itu sebenarnya,” kata Is.

Seperti diketahui, kabar mengejutkan datang dari band Payung Teduh. Is sebagai vokalis baru saja mengumumkan mundur dari Payung Teduh.

Pernyataan tersebut disampaikan setelah tampil dalam konser Liztomania di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11) malam.

Menurutnya, dia resmi mundur dari Payung Teduh pada akhir tahun ini. Sehingga per 2018 dia tidak lagi bersama grup yang kini jadi perbincangan lewat lagu Akad.



loading...

Feedss