Lama Tak Muncul, Sosok Aktris ‘Istri Simpanan’ Ini Sibuk Mengurus Anak

Alexandra Gottardo dan suaminya Arief WR (Instagram/Alexandra Gottardo)

Alexandra Gottardo dan suaminya Arief WR (Instagram/Alexandra Gottardo)

POJOKSATU,id-Siapa yang tidak kenal dengan salah satu sosok wanita cantik, aktris ternama di dunia perfilman Indonesia ini? Ya, dia adalah Alexandra Ria Farista Gottardo atau yang dikenal dengan Alexandra Gottardo.

Alexandra Gottardo yang meniti karir muli dari seorang seniman teater sejak 2004, ini sudah sangat ‘moncer’ melakoni seni peran di beberapa sinetron ataupun film ternama.

Di antaranya film ‘Tanah Air Beta’, ‘Medley’, ‘Anak-anak Borobudur’ dan lain sebaginya. Dan kini, perempuan blasteran Italia-Indonesia tersebut, memang tengah vakum dan jarang terlihat di dunia panggung hiburan ataupun layar kaca sebagai aktris sejak kurang dari dua tahun silam.

Terakhir, wanita kelahiran Malang, 9 Januari 1985 tersebut terlihat muncul di film ‘Pinky Promise’ karya dari Guntur Suharjanto, pertengahan tahun 2016 silam.

Dalam film tersebut, Alexandra melakoni peran sebagai tokoh bernama Baby, ‘Istri Simpanan’ yang terkena penderita kanker.

Selain mampu menguras air mata penonton, karakter Alexandra sebagai gadis lugu yang medok dengan celotehan nyeleneh tersebut, berhasil mencuri perhatian.

Memang setelah melahirkan buah hatinya, Alexandra tidak butuh waktu lama untuk bisa kembali berakting dalam sebuah film tersebut. Namun setelah itu, Istri dari Arief Waworuntu ini, kembali absen sebagai aktris.



loading...

Feedss