Saat Lamaran, Syahnaz Kesal ke Raffi Ahmad

Pasangan selebriti, Syahnaz dan Jeje Govinda. Foto Instagram

Pasangan selebriti, Syahnaz dan Jeje Govinda. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Syahnaz Sadiqah resmi dilamar kekasihnya, Jeje Govinda, Minggu (12/11/2017) lalu.

Momen bahagia tersebut lantas ia bagikan di akun Instagramnya.

Menariknya, pada salah satu foto yang diunggahnya, Syahnaz meluapkan kekesalan pada sang kakak, Raffi Ahmad.

Pasalnya, meski dalam acara resmi, terlebih momen sungkeman, Raffi masih bisa bercanda.

“Rasanya gimana gitu sungkeman sama aa @raffinagita1717 tuuu liat aja mukanya, lagi sungkeman aja ga bisa seriussss.. becanda muluuu mukanya ngeselinnnn,” tulisnya dalam caption.

Cerita dara kelahiran 30 Oktober 1993 ini malah ditanggi terbalik oleh netizen.

Mereka menilai, jika Raffi sengaja bersikap demikian untuk menahan sedihnya lantaran sang adik akan segera menikah.

“Orang kayak Raffi @ raffinagit1717 kadang sengaja begitu, itu buat ngatasin rasa groginya…ngatasin rasa klo dia serius pasti mewek di posisi adik bungsunya menuju proses disunting orang & menggantikan posisi ayahnya yg sdh gak ada,” kata yumna.queenzy.

“Aa @rafinagita1717 Sebenernya nahan sedih mb @syahnazs Tapi aa malu.. Sebenernya dlm hatinya sedih adik kesayangan sebentar lagi dimiliki laki2 lain selain aa, kalo ngga maulu aa udah tumpah itu air mata selamat yy mb @syahnazs Semoga segera Syah menjadi seorangIstri, menjadi keluarga SAMAWA, selalu dlm ridho Alloh SAW, amiin YaRabb,” ucap devitasari1516.

(zul/pojoksatu)


Feeds