Tak Ingin Bercerai, Aldi Taher Ungkap Perasaan Lewat Lagu

Aldi Taher dan mantan istrinya Georgia Aisyah

Aldi Taher dan mantan istrinya Georgia Aisyah

POJOKSATU,id-Aktor Aldi Taher terus memperjuangkan rumah tangganya, meski telah digugat cerai oleh Georgia Aisyah. Berbagai cara dilakukannya untuk bisa meluluhkan hati istrinya tersebut.

Terbaru, Aldi Taher sengaja mengunggah sebuah video berisi foto kenangan dirinya dan istri. Video yang diiringi juga oleh sebuah lagu romantis itu dipersembahkannya untuk Georgia Aisyah.

“Lagu rindu buat kamu, sayang apa kabarmu, aku rindu kepadamu, sayang ku ingin bertemu kamu jangan pergi dariku @georgiaisyah #satukankami,” tulis Aldi Taher di akun Instagram miliknya.

Langkah yang dilakukan pengisi acara komedi Tawa Sutra itu menjadi bukti bahwa dia tidak mau berpisah dari sang istri.

Seperti diketahui, dalam perjuangannya melawan kanker kelenjar getah bening, Aldi Taher justru digugat cerai oleh istri. Mantan suami Dewi Perssik itu resmi digugat cerai pada 20 Oktober lalu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sebelum ada gugatan tersebut, keduanya ternyata sudah tidak tinggal satu rumah lagi. “Kami sudah tidak serumah. Sudah satu bulan lebih,” ucap Aldi Taher.

Meski demikian, Aldi Taher terus berharap agar rumah tangganya yang dibina sejak 25 Oktober 2014 silam bisa diselamatkan. Dia ingin kembali utuh bersama Georgia Aisyah yang juga dikabarkan tengah hamil.

“20 November kami ketemu untuk mediasi, semoga ada jalan terbaik,” ucapnya.

(ysp/pojoksatu)



loading...

Feedss

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaunching Sistem Administrasi Pertanahan Online (SERATON) Tahun 2018, bertempat di Aula lantai 4, Gedung Puspemkot Tangsel, Senin (23/4). (FOTO : Pemkot Tangsel)

Pemkot Tangsel Launching SERATON

"Administrasi pertanahan mempunyai peranan penting yang perlu mendapatkan penanganan yang lebih serius dan sungguh-sungguh agar dapat mendukung terlaksananya tugas pemerintah …