Bikin Gemes, Aksi Lucu Putra Asri Welas Saat Belajar Oral Menghisap Kaki

POJOKSATU,id-Setelah mendapat perawatan intensif usai menjalani operasi katarak, kini putra dari selebritis Asri Welas, Rayyan Gibran Ridharaharia (Ibran) menjalani terapi.

Sebuah video yang di unggah oleh akun pribadi @asri_welas, memperlihatkan Ibran yang sedang melakukan terapi. Terapi yang dilakukan Ibran untuk pengenalan oral atau fase oral.

Fase ini dimulai dari saat bayi dilahirkan sampai dengan usia 1-2 tahun. Pada fase ini bayi merasa dipuaskan melalui makanan, ASI dan kedekatan hubungan emosional antara anak dan ibu.

Pengenalan oral atau fase oral merupakan proses interaksi yang terjadi melalui mulut bayi, sehingga perakaran dan refleks mengisap adalah sangat penting.

Pada tahap ini seorang bayi dipuaskan melalui kesenangan dari rangsangan oral dengan melalui kegiatan mencicipi dan mengisap.

Seperti yang dilakukan Ibran saat menjalani terapi dengan tahap kaki harus masuk ke mulut. Terlihat Ibran sangat menikmati terapi tersebut sambil mengoceh mengarah sang ibunda, Asri Welas.

“Kegiatan pulang siaran @deltafm untuk terapi mas Ibranku. Sekarang tahapnya kakinya harus masuk ke mulutnya untuk proses pengenalan oral. Sehat terus Mas Ibran Ku,” tulis Asri Welas pada keterangan videonya.




loading...

Feedss