Lihat Gaya Gempi Menyanyikan Lagu Via Vallen, Netizen Dibuat Gemas

POJOKSATU,id-Fenomena lagu “Sayang” yang dipopulerkan oleh Via Vallen, kini sangat melekat di telinga masyarakat. Lagu berbahasa Jawa itu telah mencuri perhatian banyak kalangan, tak terkecuali selebriti.

Seperti anak dari pasangan selebriti Gisel dan Gading Marten, yakni Gempita Noura Marten. Gempita rupanya menggemari Via Vallen terutama pada lagunya yang berjudul “sayang”. Ia juga terlihat faseh menyanyikan lagu tersebut.

Pada video yang di unggah oleh ibundanya sendiri, memperlihatkan Gempi yang menggunakan handuk orange menutupi kepalanya hingga menyerupai kerudung dengan santainya menyanyikan lagu tersebut.

“Sayang opo kowe krungu jerite atiku mengharap engkau kembali,, sayang nganti memutih rambutku ra bakal luntur tresnoku ihhiiyy,” ucap Gempi saat menyanyikan lagu Via Vallen.

Meskipun beberapa kalimat ada yang lupa dan dibantu oleh ibundanya, Gempi tetap terlihat semakin menggemaskan saat bernyanyi. Para netizen juga ikut gemas dengan tingkah Gempi.

“Lucu banget sih kamu gempi gemas,” tulis shofianaandri. “Wkwkwk gempii yaAllah lucunya gemess deh ah,” ucap rhysptra06.

“Astaga ini anak minta dibungkus amat, gemash,” kata akun ameliasvnp. “Ya Allah gempiii ngakak ndukk, @gisel_la mbak @viavallen iki lho mbak saingan berat e mbak vallen,” tulis martyndd.

Fans berat lagu ini 😂 IHIIIYYYY

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

(pkl2/ysp/pojoksatu)


Feeds