Artis Tersandung Narkoba, Brandon Salim : Berani Bilang Engga

Brandon Salim. Foto Instagram

Brandon Salim. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Maraknya artis yang tertangkap karena tersandung narkoba membuat Brandon Salim prihatin.

Tidak hanya itu, kabar artis yang tertangkap karena narkoba, ia jadikan sebagai pelajaran berharga dalam hidupnya.

“Prihatin pasti. Tapi ya gimana itu pilihan mereka. Cuman kalau gue berupaya banget buat ngejauhin,” katanya dalam tayangan infotainment, Senin (21/8/2017).

Menurut Brandon, minum-minum bahkan narkoba bukanlah jawaban dari permasalahan yang ada.

“Lo harus motivasi diri sendiri dengan hal positif. Bisa nyalurin hobi, cari pacar kek, apapun itu asal jangan narkoba,” ungkapnya.

Mengetahui dunia hiburan rentan disusupi narkoba, Brandon pun berupaya untuk tidak terjerat.

“Itu balik lagi ke diri kita sendiri. Pasti ga cuman di dunia hiburan, di lingkungan biasa aja bisa jadi banyak masukan yang engga bener. Tapi kita harus berani bilang engga,” tegasnya.

“Gak apa-apa dibilang lo ga gaul, ga keren. Tapi kalo lo ke tangkep nanti, siapa yang lebih keren? Gue dong, karena gue engga pernah ngelakuin itu,” sambungnya.

Putra aktor senior Ferry Salim ini juga mengatakan harus pintar pilih-pilih teman agar bisa terhindar dari narkoba.

“Juga dengerin apa kata bokap. Soalnya, bokap kan lebih banyak pengalamannya, jadi dia juga suka ngasih wejangan dan ekstra perhatian,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)

Feeds