Ammar Zoni Dikabarkan Bakal Jadi Duta Anti Narkoba, Begini Reaksi Netizen

Ammar Zoni ditangkap karena narkoba. Foto Instagram

Ammar Zoni ditangkap karena narkoba. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Netizen dibuat heboh dengan kabar Ammar Zoni akan diangkat menjadi Duta Anti Narkoba.

Kabar ini diketahui melalui postingan akun gosip lambe_lamis.

Tidak disebutkan sumbernya dari mana, namun akun ini menuturkan jika Ammar akan dinobatkan sebagai Duta Anti Narkoba setelah menyelesaikan serangkaian rehabilitasinya.

“Kabarnya Ammar akan dijadikan sebagai seorang duta anti narkoba, setelah menyelesaikan serangkaian proses rehabilitasi,” tulis akun lambe_lamis.

Ammar Zoni dikabarkan akan diangkat jadi Duta Anti Narkoba. Foto Instagram @lambe_lamis

“Semoga aja dengan jadi duta Anti narkoba, babang Ammar bisa jauh dari narkoba dan nggak jatuh ke lubang yang sama untuk ke dua kalinya ya,” sambungnya.

Mendapati kabar ini, netizen sontak beraksi. Mereka menuliskan beragam komentar terkait hal ini.

“Lhaaa gak kapok ta sing ngangkat ki,,,pretty asmara diangkat jd duta anti narkoba malah dimanfaatkan buat mengedarkannya,” kata akun van_vandaaa.

“Gila2. Kyk gak ada yg lebih pantes lg drpd az. Pdln bnyk org2 indonesia yg pintar baik dlm bersikap dan berpikir,” sambung akun muria.1203.

“Yg bakal ngangkat dia jd duta itu siapa? Soalnya dl gotik jd duta jg bukan pemerintah yg angkat,tp partai/lsm.cuma sy lupa nama partai / lsm nya,” tanya akun shintasonglovers.

Diketahui, sekitar awal Juli lalu, pesinetron yang sedang naik daun Ammar Zoni mengejutkan banyak pihak dengan kabar penangkapannya.

Ia ditangkap terkait kasus kepemilikan narkoba. Dan dari hasil pemeriksaan, Ammar positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja.

(zul/pojoksatu)

Feeds