9 Artis Narkoba 2017, Rio Reifan Ditangkap di Bekasi

POJOKSATU.id, JAKARTA -Satu lagi artis ditangkap karena kasus narkoba. Dia adalah Rio Reifan. Bintang sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ itu disebut-sebut ditangkap di Bekasi Barat pada Minggu (13/8) sekitar pukul 20.00 WIB.

Penangkapan Rio Reifan menambah daftar artis narkoba 2017. Sebelumnya, publik dihebohkan dengan penangkapan aktor Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia.

Hanya beberapa hari setelah menangkap Tora Sudrio, polisi kembali menangkap penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello. Ello ditangkap karena kedapatan memiliki satu paket ganja di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sepanjang 2017 ini, setidaknya terdapat 9 orang artis yang ditangkap terkait kepemilikan narkoba, yaitu:

1. Rio Reifan

Aktor Rio Reifan dikabarkan kembali tersandung kasus narkoba. Bintang sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ itu diamankan Satnarkoba Polrestro Bekasi Kota pada Minggu (13/8) sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi yang beredar di grup whatsapp wartawan, penangkapan Rio dilakukan saat petugas melakukan patroli di kawasan jalan Raya Caman, Bekasi Barat.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan satu kliip plastik yang diduga sabu dan alat hisap berupa bong serta cangklong.

Setelah dicek urine, pria kelahiran 25 Februari 1985 itu terbukti positif mengandung methampetamin.

2. Marcello Tahitoe atau Ello

Ello dikabarkan ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus narkoba atas dugaan kepemilikan ganja.

Kabar penangkapannya baru tersiar hari ini (10/8/2017). Namun, disebutkan dirinya sudah ditangkap sejak Minggu (6/8/2017), namun hal ini masih menunggu keterangan resmi dari polres.

Berita Rekomendasi

Feeds