Farah Quinn Baru Urus Hak Asuh Anak, Ini Alasannya

Farah Quinn. Foto Instagram

Farah Quinn. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Farah Quinn mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kedatangannya dimaksudkan untuk mengurus hak asuh anak.

Dijelaskan Farah, saat memutuskan berpisah tiga tahun lalu, ia dan Carson Quinn sepakat untuk tidak mempersoalkan masalah anak.

Namun lantaran merasa kesulitan mengurus dokumentasi anaknya, diantaranya memperpanjang paspor, ia pun akhirnya menempuh langkah tersebut.

“Waktu itu kan terakhir paspor Indonesia-nya pas kami belum pisah. Jadi begitu sekarang pisah, harus ada hak asuh, makanya diurus,” jelas Farah.

Ditanya lebih lanjut apakah dirinya berharap mendapatkan hak asuh penuh, chef cantin ini tak mau merincinya. Ia memilih menyerahkan kepada pengadilan.

Namun begitu menurutnya, putranya sangat menyukai Indonesia dan Amerika.

“Selama ini Armand memang lebih sering bersama saya dan sering juga ke Amerika bertemu sama ayahnya,” terangnya.

“Dia suka Indonesia dan Amerika. Omanya di Amerika, disana dia bahagia karena bisa main sepeda di luar, udaranya bersih. Kalau di Indonesia itu sudah benar-benar budayanya dia, tempat di mana dia tinggal. Jadi dia suka kedua-duanya, di Amerika atau pun di Indonesia. Berusaha kita bagi antara Amerika dan Indonesia,” tandasnya.

(zul/jpnn/pojoksatu)

Berita Rekomendasi

Feeds