Mak Vera Bantah Penangkapan Billy Syahputra

Billy Syahputra

Billy Syahputra

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manajer Billy Syahputra, Mak Vera angkat bicara perihal kabar penangkapan artisnya karena kasus narkoba.

Mak Vera tegas membantah kabar tersebut. Dirinya menyebutkan, jika adik mendiang Olga Syahputra ini tengah sibuk syuting.

“Enggak kok. Anak Emak (Billy) lagi syuting,” ungkap Mak Vera.

Kabar penangkapan Billy, juga sebelumnya ditanggapi oleh Kepala BNN Budi Waseso. Meski tidak membenarkan atau membantah, dirinya menuturkan untuk tidak percaya dengan kabar yang belum pasti.

“Jangan lihat kabar, nanti lihat pastinya. Kalau info belum ada bukti yang akurat ya kita nggak boleh. Nanti berbahaya buat yang bersangkutan. Kasihan, dia belum terbukti udah dihukum duluan,” ujar Budi.

Kabar penangkapan Billy Syahputra langsung ramai jadi bahan perbincangan. Kabar ini cukup mengejutkan dan membuat syok terutama di kalangan penggemar.

Tidak sedikit penggemar yang menilai jika kabar ini adalah fitnah.

“Itu fitnah ga mungkin bg billy.seperti itu.,ini ada orang yg ingin.menghancur kan nm baik.bg billy.tp allah tdk tidur,smg allah membalas perbuatan.orang itu, yg sabar ya [email protected],pasrah kan sama allah, biar allah yg membalas,” papar akun ida2781.

(zul/pojoksatu)




loading...

Feedss

Paula Verhoeven, Pamali Diumpetin Baim

POJOKSATU.id – Paula sempat meradang saat Baim mengaku masih jomblo. Rekan-rekan seleb membocorkan acara lamaran pada Juli mendatang. Setelah cukup lama …