Buset Berani Bener! Farah Quinn Tangkap Ular di Halaman Rumahnya

Farah Quinn. Foto Instagram

Farah Quinn. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Selain cantik, chef yang satu ini ternyata seorang yang pemberani. Buktinya, ia berani menangkap ular yang ditemukan di halaman.

Jika sebagian besar orang takut dengan ular meski berukuran kecil sekalipun, Farah Quinn ternyata tidak. Dirinya bahkan menyebut hewan melata ini imut.

Diceritakan Farah, usai lari pagi, dirinya tak sengaja melihat ular di halaman depan rumahnya. Melihat ukurannya yang kecil, Farah pun langsung menangkapnya.

“Caught this little guy in the front yard. Abis lari pagi nangkep ular dihalaman … imut sekali ya.. hampir mirip sama selang yang diatas rumput,” tulis Farah di postingan di Instagram.

Nampaknya, Farah memang sudah terbiasa memegang ular. Jika dilihat dari postingan sebelumnya, Farah mengaku pernah memiliki ular python yang panjangnya mencapai 2,5 meter.

Postingan ini langsung direspon netizen. Mereka mengaku terkejut sekaligus kagum dengan keberanian Farah.

“Wadooww.. hebat nih @farahquinnofficial .. hati yaa,” kata akun mata.angin.travel.adventure. “Hebat bener berani nangkep ular, mantep @farahquinnofficial,” sambung akun pratiwi_linggarsari.

“@farahquinnofficial … Berani bgt smaaa ularrr,… Klo aku udh kabuuurrr deh takuuut,” papar akun zizi_mtha.

(zul/pojoksatu)

Berita Rekomendasi

Feeds