Farah Quinn Kunjungi Peru, Netizen Malah Sindir Syahrini?

Farah Quinn liburan di Peru. Foto Instagram

Farah Quinn liburan di Peru. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Apa yang ada bayangkan jika mendengar nama Farah Quinn? Cantik, jago masak dan jalan-jalan.

Ya, chef cantik satu ini memang hobi jalan-jalan. Hal ini bisa dilihat di akun Instagram miliknya @farahquinnofficial.

Dilihat dari aktivitas terbarunya di Instagram, Farah nampak tengah menikmati liburannya di Lima, Peru.

Dijelaskan Farah pada salah satu postingannya, kunjungannya kali ini terkait undangan dan sponsor dari pariwisata Peru untuk demo masak masakan Indonesia di acara Mistura, festival makanan terbesar di sana.

Selama berada di sana, Farah pun memanfaatkannya dengan mengunjungi sejumlah tempat bersejarah dan bertemu dengan pejabat di Peru, salah satunya Menteri Pariwisata dan Perdagangan Peru Eduardo Ferreyos.

Setiap aktivitas maupun kunjungannya ini, selalu di posting di akun Instagramnya miliknya. Farah pun melengkapi fotonya itu dengan keterangan.

Postingan ini lantas membuatnya banjir pujian dari netizen. Mereka menilai, postingan Farah ini bersifat mendidik serta bisa menginspirasi.

“Selalu suka postingannya @farahquinnofficial …so inspiring,” papar @loe_maniez. “Saya salut krn @farahquinnofficial selalu menyelingi captionnya dg bahasa Indonesia, you have educated with a lot of your experience, termasuk yg kurang bisa berbahasa asing,” tutur @ulfahfadeli.

Tidak hanya itu, postingan Farah ini pun membuat netizen lainnya menyindir Syahrini, yang sama-sama memiliki hobi jalan-jalan namun hanya terkesan pamer harta.

“Travellingmu sungguh cerdas & inspiratif, helloooo inchooeesss @princessyahrini,,, kmu harus belajar dari @farahquinnofficial, spy gaya travellingmu ndak sekedar méjéénk pamer2 harta saja,” ungkap akun timtayanticok.

(zul/pojoksatu)

Berita Rekomendasi

Feeds