Tunjuk Petarung UFC Jadi Pelatih, Flyod Mayweather Siap Jajal Kandang Octagon!

Flyod Mayweather - Mantan juara tinju dunia (si.com)

Flyod Mayweather - Mantan juara tinju dunia (si.com)

POJOKSATU.id, NEVADA – Mantan juara tinju dunia Flyod Mayweather bersiap untuk berlatih tarung bebas versi MMA (Mix Martial Art).

Kabar ini sebagaimana diungkapkan juara tinju dunia UFC kelas welter, Tyron Woodley. Dalam wawancara bersama TMZ Sports, Woodley mengaku telah ditunjuk Mayweather untuk menjadi pelatih.

”Kami bertemu di (NBA) All-Star weekend. Di sana kami mulai bicara tentang latihan MMA,” kata petarung berusia 35 tahun itu.

Dikatakan Woodley yang telah masuk kandang octagon sebanyak 22 kali itu, Mayweather akan mampu menguasai teknik MMA dengan cepat.

Dia bahkan berani menargetkan, dalam dua setengah bulan, mantan petinju 41 tahun itu sudah siap untuk masuk kandang octagon di pentas MMA.

”Untuk latihan tendangan, mungkin butuh dua atau tiga pekan. Sementara untuk latihan bertahan, relatif sama dengan tinju. Semua tentang kecepatan kaki dan gerakan-gerakan tubuh yang lebih detail,” terang Woodley.

Sebelumnya, Maywether diisukan bakal menjalani rematch kontra Conor McGregor. Namun, seiring berjalannya waktu, rumor tersebut redup dengan sendirinya.

Nah, kabar yang dibawa Woodley ini pun kembali mencuatkan rematch tersebut, dan tentunya akan sangat seru ketika Mayweather kini giliran menantang McGregor di dalam ring UFC.

(jpc/qur/pojoksatu)




loading...

Feedss