Ogah Gantung Sarung Tinju, Manny Pacquaio Akan Kembali Naik Ring

Manny Pacquaio -
 Legenda tinju dunia asal Filipina (sportpundit.com)

Manny Pacquaio - Legenda tinju dunia asal Filipina (sportpundit.com)

POJOKSATU.id, MANILA– Petinju dunia asal Filipina, Manny Pacquiao akan kembali naik ring menghadapi petinju antara Lucas Matthysse dan Danny Garcia.

Dilansir Diario AS, pertandingannya sendiri rencanakan akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Mei atau Juni tahun ini.

Dalam sebuah wawancara dengan jaringan televise ABS-CBN, petinju berusia 39 tahun itu memastikan lokasi tarungnya di Malaysia namun belum menyebut dengan pasti lawannya, apakah Lucas Matthysse atau Danny Garcia.

“Pasti, Malaysia adalah tempat dimana kita akan bertarung,” kata legenda tinju berusia 39 tahun itu. kepada ABS-CBN.

“Jika tidak Mei, Juni mendatang, mungkin minggu ketiga bulan Juni, jadi persiapannya tidak akan bertentangan dengan pekerjaan saya,” kata Pacquiao yang kini menjadi senator di negaranya itu.

Tahun lalu, Pacquiao kehilangan gelar World Boxing Organization (WBO) dari petinju Australia Jeff Horn-Terence, dan meninggalkan catatan rekornya menjadi 59 kemenangan, 2 bertanding imbang dan 7 kali menelan kekalahan.

Pacman telah menelan dikalahkan dalam empat dari sembilan pertemuan terakhirnya, dan belum mencetak kemenangan KO dalam delapan tahun terakhir.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss