Sesumbar Mayweather yang Siap Jajal Arena Oktagon

Floyd Mayweather - Petinju (mmafighting.com)

Floyd Mayweather - Petinju (mmafighting.com)

POJOKSATU.id, NEVADA – Petinju Flyod Mayweather telah melontarkan pernyataan di media sosial yang bisa memicu keriuhan jika pernyataannya tersebut bisa terwujud.

Dilansir Marca, Mayweather mengaku bisa melawan petarung UFC, Conor McGregor di dalam kandang Octagon, atau arena pertarungan UFC.

“Mereka (UFC) menelepon saya sejak lama dan meminta saya untuk kembali,” kata Mayweather lewat instalive di akun instagram pribadinya.

“Saya bisa segera kembali. Jika saya mau, saya bisa segera kembali ke UFC. Saya bisa bertarung di oktagon. Saya bisa pergi dan melakukan tiga atau empat laga di oktagon dan menghasilkan satu miliar dolar,” tuturnya.

Meski banyak diragukan orang mengenai kemampuannya bertarung bebas di dalam oktagon karena tidak punya pengalaman sama sekali, namun Mayweather tetap sesumbar.

“Saya adalah yang terbesar sepanjang masa. Saya tidak ingin mendengar ada yang mengatakan bahwa ada yang lebih baik di luar sana atau yang lebih baik di sana. Di penghujung hari, saya adalah atlet terbaik sepanjang masa,” katanya.

“Kamu mendengarku. Tidak ada yang lebih baik dariku,” ucap Mayweather seakan pesan ini dtujukan kepada Conor McGregor.

Di atas ring, petinju berusia 40 tahun ini memang memiliki catatan impresif, ia tak terkalahkan sampai gantung sarung tinju dengan rekor pertandingan 50-0.

Catatan rekor ke-50 nya ia dapatkan setelah mengalahkan Conor McGregor di atas arena ting tinju dalam mega duel yang banyak menyita perhatian publik.

 

(qur/pojoksatu)



loading...

Feedss