Sah, Rider Malaysia Ini Akan Ramaikan MotoGP 2018

Hafizh Syahrin - Pebalap MotoGP (bikesrepublic.com)

Hafizh Syahrin - Pebalap MotoGP (bikesrepublic.com)

POJOKSATU.id, SELANGOR – Pebalap asal Malaysia, Hafizh Syahrin resmi bergabung dengan tim Monster Yamaha Tech3 untuk musim balapan MotoGP 2018.

Pria kelahiran Selangor berusia 23 tahun itu menggantikan posisi Jonas Folger yang cedera, dan akan berduet dengan rekan setim, Johann Zarco.

Tak pelak, Syahrin akan menjadi rider asal Malaysia pertama yang akan mencicipi panasnya aspal MotoGP. Ia pun tak sanggup menutupi rasa senang dan bangganya.

“Tentu saja saya sangat senang setelah menerima kabar baik ini. Saya akan mengendarai Monster Yamaha Tech3 pada 2018,” kata Syahrin seperti dikutip Crash.

“Setelah tiga hari tes di Buriram, saya belajar banyak. Saya ingin berterima kasih kepada semua kru saya dan semua yang ada di tim ini. Dalam waktu yang singkat, saya bisa belajar bagaimana cara mengontrol motor MotoGP yang masih sangat luar biasa buat saya,” ungkapnya.

“Saya akan melakukan yang terbaik dan memberikan semua yang saya punya,” imbuhnya.

Syahrin juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, fan dan pihak Sirkuit Sepang yang selalu mendukungnya mewujudkan mimpi tampil di MotoGP.

“Saya tak sabar untuk kembali melakukan tes terakhir MotoGP di Qatar (1 Maret) dan akan lebih termotivasi. Jujur, saya tak sabar untuk segera memulai musim ini,” ungkapnya.

(jpnn/qur/pojoksatu)




loading...

Feedss