Juara Dunia MotoGP: Saya Sudah Sangat Familiar dengan Indonesia!

Marc Marquez dan Dani Pedrosa hadiri peluncuran livery Repsol Honda di Jakarta International Expo, Selasa (20/2/2018). (hrc)

Marc Marquez dan Dani Pedrosa hadiri peluncuran livery Repsol Honda di Jakarta International Expo, Selasa (20/2/2018). (hrc)

POJOKSATU.ID, JAKARTA–Dua pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa hadir di Jakarta, Selasa (20/2/2018) dalam acara presentasi dan peluncuran livery atau corak baru tim mereka musim ini.

Bersama manajer tim, Alberto Puig dan Direktur HRC, Tetsuhiro Kuwata, Marquez dan Pedrosa menghadiri acara ini yang digelar di Jakarta International Expo.

Ini adalah tahun keempat Repsol Honda menggelar peluncuran tim di Indonesia, digawangi oleh PT Astra Honda, mengingat MotoGP merupakan kejuaraan yang sangat populer di Tanah Air. Gelaran ini juga dihadiri oleh para rider muda dari program ‘Step Up Program’.

Dalam kesempatan itu, Marquez memberikan penilaiannya tentang animo masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan tim Repsol Honda lebih khusus.

Jadwal Bola Malam Ini: Man United, Roma dan Real Madrid

“Sangat menyenangkan kembali ke Indonesia untuk peluncuran tim kami, karena negara ini penting bagi Honda dan MotoGP,” kata pebalap asal Spanyol itu.

“Kami berkali-kali mengunjungi Jakarta, jadi rasanya sudah sangat familiar! Ada banyak penggemar yang membuat kami merasa disambut hangat, dan senang bisa membayar dukungan mereka dengan datang kemari dan menyediakan waktu bagi mereka,” lanjutnya.

Terkait target tim Repsol Honda musim ini, Marquez berjanji akan kembali tampil maksimal untuk menghibur penggemar MotoGP di seluruh dunia.

“Kami sudah menjalani dua uji coba dan semua berjalan cukup baik. Kami akan bekerja keras di Qatar, agar siap menghadapi musim ini. Kami ingin kembali bertarung di depan lagi tahun ini, memberi pertunjukan yang baik bagi penggemar di sini dan seluruh dunia,” pungkas Juara MotoGP 2017 itu.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(hrc/fat/pojoksatu)




loading...

Feedss