Silang Pendapat Duo Pimpinan Klasemen Soal Kembalinya Rossi

MotoGP

MotoGP

POJOKSATU.id, ARAGON – Duo pimpinan klasemen sementara MotoGP 2017, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso memiliki pandangan berbeda mengenai kembalinya Valentino Rossi ke lintasan pasca cidera.

Dilansir Crash, pebalap Repsol Honda itu mengaku senang melihat rivalnya kembali akhir pekan ini, meski baginya kembalinya Rossi “tidak mengubah apapun” dalam hal gambaran kejuaraan.

“Bagi saya, tidak ada yang berubah. Tentu ini kabar baik karena semua pengendara di lintasan selalu lebih baik, tapi tidak ada yang berubah, “kata The Baby Allien itu.

“Kejuaraan sangat ketat dan semua pembalap penting untuk dikalahkan karena semua poin penting, jadi tidak ada perubahan pada mentalitas saya,” ujarnya.

Sementara Dovi memiliki pandangan sedikit berbeda. Kembalinya The Doctor menurut dia akan turut mewarnai balapan nanti, Rossi bahkan jadi punya kans bagus dalam meraih gelar setelah ia kembali dalam kebugaran penuh.

“Saya pikir itu bisa berubah karena itu adalah pengendara lain yang bisa cepat di tengah kita. Jika dia merasa baik, mungkin juga Aragon tapi pada balapan berikutnya seperti Dani (Pedrosa), (Johann) Zarco, Danilo (Petrucci), pokoknya banyak pengendara cepat bisa berada di tengah kita, jadi bisa berbeda,” papar Dovi.

Meski begitu, sambung dia, setiap pebalap termasuk dirinya tentunya dituntut tetap fokus pada diri sendiri untuk berbuat upaya maksimal di lintasan.

“Tapi pasti di beberapa balapan jika Anda tidak terlalu cepat, Anda bisa kehilangan beberapa poin lagi, karena beberapa pembalap yang benar-benar cepat ada di depan Anda,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)




loading...

Feedss

Pembunuhan

Istri Ditusuk, Leher Suami Nyaris Putus

POJOKSATU.id, KOTAWARINGIN – Tragedi berdarah terjadi di Desa Tumbang Penyahuan, Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Stefanus Balim …