Nekat, Valentino Rossi Ngotot Ingin Tampil di MotoGP Aragon

Valentino Rossi.

Valentino Rossi.

POJOKSATU.id, LONDON – Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memutuskan untuk kembali turun ke lintasan usai dibekap cidera parah akibat terjatuh dari Motocross, beberapa waktu lalu.

Dilansir Crash, pihak Movistar Yamaha sendiri sudah mengkonfirmasi jika pembalap andalannya itu telah meminta untuk diturunkan di Seri 14 yang akan digelar di Gran Premio Movistar de Aragon, MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (24/9/2017).

“Setelah check up, dia memutuskan untuk membalap di Aragon. Namun tentunya harus harus lolos dulu tes fisik oleh tim medis di sana,” demikian bunyi pernyataan resmi Movistar Yamaha.

Dengan demikian, jadi tidaknya The Doctor terlibat dalam aksi adu pacu kuda besi akhir pekan ini akan ditentukan hari ini, Kamis (21/9/2017) saat Rossi menjalani tes medis.

Adapun hasil dari uji kesehatannya tersebut baru akan dirilis pasca latihan bebas atau free practice 1 (FP1), Jumat (22/9/2017) siang WIB.

Sang pembalap sendiri dalam pernyataannya yang diunggah di laman resmi Movistar Yamaha mengaku sudah dalam kondisi siap.

“Saya memutuskan untuk berangkat ke Aragon (Spanyol), mencoba mengendarai M1 akhir pekan ini,” ujar Rossi.


Feeds