Inilah Pengganti Valentino Rossi di MotoGP Aragon

Michael van der Mark yang diplot sebagai pebalap pengganti Rossi untuk balapan MotoGP Aragon, 22-24 September mendatang.

Michael van der Mark yang diplot sebagai pebalap pengganti Rossi untuk balapan MotoGP Aragon, 22-24 September mendatang.

POJOKSATU.ID, HUNGARIA–Yamaha Movistar telah menunjuk pebalap yang akan menggantikan Valentino Rossi untuk sementara waktu. Dia adalah Michael van der Mark yang diplot sebagai pebalap pengganti Rossi untuk balapan MotoGP Aragon, 22-24 September mendatang.

Seperti diketahui, Rossi sudah absen membela Yamaha Movistar pada MotoGP San Marino akhir pekan lalu. Rossi tidak bisa turun ke race setelah kecelakan pada sesi latihan enduro, Kamis (31/8/2017) lalu.

Tim Yamaha Movistar yang menaungi Valentino Rossi pun kemudian menunjuk Michael van der Mark sebagai pebalap pengganti pada seri balap MotoGP Aragon.

Lalu siapa Michael van der Mark hingga dipilih Yamaha sebagai pebalap pengganti Rossi?

BACA JUGA:

Klasemen Lengkap MotoGP, Marquez Berjaya

Dorong Motor Jelang Finis MotoGP San Marino, Pebalap Ini Raih Satu Poin

Sebenarnya Van der Mark termasuk rider yang biasa-biasa saja prestasinya dan jauh dari kata istimewa. Ia saat ini tengah mengikuti ajang balap motor World Superbike (WSBK) bersama tim Yamaha.

Pebalap berkebangsaan Belanda itu sempat berkiprah di balapan kelas 125cc dan Moto2.

Karir Van der Mark di balapan 125cc periode 2008-2010 juga tidak bagus. Van der Mark tercatat mengikuti sembilan balapan pada kelas 125cc. Namun, tak ada satu pun dari balapan tersebut yang berhasil mencapai garis finis.

Berita Rekomendasi

Feeds